Thursday, November 1, 2012

Tablet Wikipad Di Tunda Untuk Perbaikan

Tablet Game Wikipad seharunya launch pada tanggal 31 Oktober 2012, tetapi perusahaan di balik tablet Android berharga $499 dengan kontroler permainan fisik telah memnunda peluncurannya.

Dalam sebuah pernyataan kepada The Verge, Perusahaan mengatakan penundaan itu akan melakukan "perbaikan" agar pelanggan pertama puas dengan tablet mereka. Para pembuat Wikipad juga berkata, mereka "meningkatkan" Wikipad dalam bundel



Kita tidak tahu secara jelas, apakah mencakup perangkat tambahan atau perbaikan. Kita bisa bilang tentang pembaruan itu perangkat lunak atau perangkat keras. Namun menurut pernyataan itu, pelanggan yang sudah melakukan PO bahwa Wikipad akan mendapatkan fitur baru secara gratis.

Yang terakhir kami telah dengar, tablet Wikipad yang di harapkan memiliki fitur 10,1 inchi, 1280 x 800 Pixel layar IPS, 1,4 GHz NVIDIA Tegra 3 quad-core, dan hand grip yang dapat di lepas berfungsi untuk bermain Video Game. Wikipad ini memiliki 1GB RAM, dan dapat menyimpan hingga 32 GB, dan slot kartu MicroSD untuk penyimpanan ekstra.

Harga mulai dari $499, GameStop memberhentikan PreOrder untuk saat ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons