Friday, October 19, 2012

Asrock Mengeluarkan Motherboard "Monster"

Bagi anda semua yang belum mengambil keputusan untuk menggunakan kombinasi Intel Z77 dan Ivy Bridge, mungkin anda adalah salah satu tipe orang yang sabar menunggu untuk sesuatu yang lebih besar lagi. Penantian anda tidak sia-sia, karena ASRock baru saja merilis motherboard Z77 Extreme11 yang mereka akui seperti “Monster”.


Motherboard ini memiliki delapan konektor SAS2/SATA3 yang didukung kontroler LSI SAS2308 PCIe 3.0 x8. Untuk menghasilkan kualitas grafis ekstrim, 3-Way SLI/4-Way CrossFireX didukung via PLX PEX8747 bridge. Solusi LAN juga menggoda, dengan menyediakan dua chip Intel LAN untuk mendukung dual LAN, 2T2R Dual Band WiFi dan Bluettoth 4.0 yang dibundel dengan modul pada Wi-SB box. Khusus dirancang untuk para antusias, Z77 Extreme11 memiliki hardware tak tertandingi dan kekuatan ekstrim yang menunggu untuk dibebaskan.
Namun hingga kabar ini diturunkan belum tersedia informasi mengenai harga dan ketersediaan motherboard ini dipasaran. Selagi menunggu ada baiknya melihat lebih jauh fitur yang diberikan Z77 Extreme11.





0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons