Tuesday, October 23, 2012

Microsoft Merilis Skype Untuk Windows 8

Windows 8 akan rilis hanya dalam empat hari lagi, Microsoft melakukan hal yang masuk akal dengan merilis versi Skype untuk di Windows 8. Seperti yang Anda harapkan, Skype untuk Windows 8 memiliki tampilan menyeluruh yang sama dan merasa seperti aplikasi lain, yang mengatakan Anda dapat men-swipe layar dari kiri ke kanan untuk melihat kategori yang berbeda, seperti aktivitas baru-baru ini, favorit dan daftar kontak lengkap. Tetapi integrasi dengan Windows 8 berjalan sedikit lebih dalam dari itu. Sama seperti Anda dapat mencubit Live Tiles untuk memperkecil dan membuat mereka lebih mudah untuk menavigasi, Anda dapat menggunakan zoom semantik untuk menyaring daftar panjang kontak. Dan, karena Skype dapat berjalan di latar belakang, Anda dapat mengatur Layar Start Anda sehingga Tile Live Skype menunjukkan pemberitahuan untuk hal-hal seperti panggilan tidak terjawab.


Pengalaman di-panggilan juga telah dimodifikasi untuk mengambil keuntungan dari fitur tertentu di Windows 8. Untuk satu ini, Anda dapat menghubungkan Skype dan akun Microsoft, sehingga ketika Anda login ke sistem Anda menggunakan ID Microsoft, Anda sudah akan masuk ke Skype anda. Sedangkan pada panggilan, Anda dapat melakukan video chatting dengan menggunakan seluruh layar, di mana pesan chat poin dari orang itu akan muncul sebagai gelembung teks pada sisi layar. Setiap saat, Anda dapat melihat aktivitas terbaru lainnya.
Itulah ringkasan kita tentang apa yang baru, tetapi jika Anda suka Anda akan segera dapat mengalami sendiri. Aplikasi ini akan tersedia secara gratis di Windows Store pada 26 Oktober.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons