Thursday, October 25, 2012

Keyboard Gigabyte Terbaru Memberikan Pengalaman Gaming Terbaru

Keyboard Aivia Osmium
Produsen besar seperti Gigabyte kini meluncurkan produk keyboard gaming terbarunya yaitu Aivia Osmium.Keyboard gaming Aivia Osmium ini diklaim mampun membuat hasrat para gamers mengalami pengalaman gaming yang sangat luar biasa.

Produk terbaru Gigabyte ini menggunakan tombol mekanik Cherry MX Red yang mampu meningkatkan waktu respon keyboard,serta mengurangi sekitar 2 mm jarak antar tombol dengan sensor dibawahnya.
Keyboard Aivia Osmium
Selain itu, keyboard ini juga didukung oleh output USB 3.0 yang mendukung fitur SuperSpeed USB 3.0 pada motherboard, sehingga keyboard gaming ini dapat merespon gerakan sekecil apapun yang terjadi pada keyboard tersebut.

Aivia Osmium ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti-ghosting dan macro engine yang sangat esensial untuk keperluan gaming. Selain itu, keyboard ini juga memiliki kabel yang sangat tebal dengan empat buah cabang, dua buah USB 3.0 dan sepasang audio jack 3,5mm.

Desain yang elegan dengan backlight biru yang dapat diatur pencahayaannya membuat tampilan Osmium menjadi lebih futuristik. Di sisi kiri atas terdapat dua roda scrool yang dapat mengontrol pencahayaan dan juga volume.

Apa anda minat dengan pengalaman gaming baru? Keyboard Gaming ini sudah bisa anda miliki dengan mengujungi situs toko online dan keyboard ini di banderol $100

2 comments:

Misbah said...

mahal banget harganya,....
ioa,thanks ya sob,linknya udah Q pasang.............

Hendra Wahyu said...

wah terima kasih sob ^_^

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons