Tuesday, October 23, 2012

Ultrabook Cantik Untuk Kaum Hawa

Kini Fujitsu telah menghadirkan ultrabook yg di khususkan untuk kaum hawa dengan sistem operasional windows 8, ultrabook ini diberi nama Ultrabook "Floral Kiss". ide ultrabook ini datang dari salah satu karyawan wanita perushaan Fujitsu untuk membuat ultrabook yang menampilkan sisi kewanitaan.

Ultrabook "Floral Kiss" ini di desain sangat menarik sekali, ada tiga pilihan warna untuk produk ini yaitu Elegant White, Feminim Pink, dan Luxury Brown. Untuk mempercantik tampilan Ultrabook ini, Fujitsu sengaja membubuhkan tombol power dengan desain seperti mutiara. Selain itu, lampu LED untuk menampilkan status power dan caps lock pun didekorasi dengan potongan berlian. Sebagai tambahan untuk Ultrabook ini, terdapat tiga aplikasi yang biasa di gunakan para wanita yaitu scrapbook, diary dan aplikasi horoskop.

Ultrabook ini di lengkapi dengan prosesor Intel generasi ke tiga yaitu Core i5 dan kapasitas Hard Drive sebesar 500GB. Menurut kabar resminya dari Fujitsu, Ultrabook ini akan dirilis pada tanggal 2 November 2012, dengan desain versi premiumnya yang akan hadir dalam beberapa minggu kemudian. Untuk soal harga belum ada kabar resmi dari Fujitsu, Kita tunggu saja tanggal 2 November 2012 berbarengan dengan rilisnya Ultrabook ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons