Thursday, October 25, 2012

Western Digital Akan Menghadirkan HDD Portable Berfitur Windows To Go

Kini WD (Western Digital) perusahaan yang bergerak dalam bidang penyimpanan (storage) data akan ikut meramaikan pasar Windows 8, yaiut dengan menghadirkannya produk penyimpanan terbaru dengan fitur terbaru yaitu Windows To Go.


Windows To Go merupakan sebuah fitur dimana kita bisa menyimpan salinan data dan sistem operasi Windows 8 yang dilakukan hanya dengan sebuah USB Drive. Kita akan bisa mengakses salinan tersebut di PC mana pun, Jika anda seseorang yang mobilitasnya tinggi terhadap sistem operasi windows 8, anda akan mudah menggunakan/mengakses Windows 8 di PC manapu, milik siapa pun, dan kapan pun.

Melalui pengumuman resminya Western Digital akan meluncurkan Hardisk Portable yang memang di rancang sangat khusus untuk mendukung fitur Windows To Go. Produk yang termasuk dalam seri My Passport ini akan memiliki kapasitas sebesar 500GB. Portabilitas yang diusung produk ini diklaim akan memudahkan pengguna untuk membawa semua data serta berbagai pengaturan yang sudah ada. Proses boot juga dapat dilakukan dengan cepat ketika mulai menjalankan Windows 8.

WD juga akan memberikan kemudahan lain untuk kita yakni dengan menambahkan fitur Compass utility. Compass utility merupakan sebuah fitur untuk memudahkan kita serta mempercepat melakukan setup Windows To Go. Enterprise My Pasport akan mulai dipasarkan pada hari jumat bertepatan dengan peluncuran Windows 8 dengan bandrol US $199,99.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons